Langsung ke konten utama

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Setiap tempat mempunyai daya magisnya tersendiri. Unik, aneh, hingga satu-satunya di dunia umumnya yang menjadi alasan orang-orang tergoda untuk melancong/berkunjung ke tempat tersebut. Keunikan alam tak henti-hentinya mengalahkan apa yang diciptakan manusia. Bencana alam sekalipun dapat membuat alam berubah wujud menjadi lebih mengagumkan. Alam memang tak pernah berhenti mengecewakan mata, hati, dan telinga manusia yang haus akan ketenangan, energi baru, dan petualangan. Misalnya seperti lima tempat ajaib yang dikutip dari laman Reader's Digest berikut ini :

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran
5 Tempat Ajaib Didunia Yang Memukau Mata Anda

5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

1. Hutan Berpohon Pelangi

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Eucalyptus pelangi tampak hanya sebuah mitos dari cerita dongeng. Namun, Anda akan merasa masuk dalam cerita dongeng tersebut jika berkunjung ke hutan-hutan di Indonesia atau Filipina.

Kulit baru pada pohon tersebut secara konstan mencurahkan warna-warna yang dimulai dengan warna hijau. Berubah menjadi kulit tua, perubahan kulit pun berubah warna menjadi hijau tua, biru, ungu, pink, dan sebelum roboh warnanya berubah menjadi merah.

2. Jamur Berkilau

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Pada siang hari, jamur-jamur yang berada di "Ribeira Valley Tourist State Park dekat Sao Paulo", Brasil, dan lokasi tropis lainnya, tampak biasa saja. Namun, saat hari mulai gelap, jamur ini akan bersinar.

Jamur ini masuk ke jenis jamur Bioluminescent atau yang dikenal sebagai Foxfire. Jamur tersebut mendapatkan daya bersinar dari adanya reaksi kimia antara tanaman dan kayu yang telah membusuk.

3. Kota Berlangit Penuh Gulungan Awan

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Bulan September hingga awal November, terdapat fenomena alam yang menarik di langit Kota Burketown, Queensland, Australia. Gulungan awan putih berbentuk tabung panjang akan sungguh menarik untuk dilihat.

Meskipun fenomena alam ini cukup unik, tetapi awan satu ini menjadi momok yang mengerikan bagi para pilot. Awan ini bisa menyebabkan turbulensi berbahaya yang bisa membuat pesawat terjatuh.

4. Pertunjukkan Bintang

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Tanpa adanya cahaya lampu jalan, kendaraan roda empat, atau jalan beraspal bisa ditemukan di Pantai Barat Laut Prancis, English Channel.

Tempat ini peringkat nomor satu sebagai tempat tergelap di dunia. Ketika malam tiba, jutaan bintang-bintang, meteor berkilau yang seakan jatuh menimpa ujung kepala, hingga bima sakti yang terlihat begitu indah.

5. Pantai Bergelombang Merah

Inilah 5 Tempat Terunik Dan Terajaib Di Dunia Yang Akan Membuat Anda Penasaran

Setiap musim panas di sepanjang pantai Teluk Florida dan beberapa garis pantai di seluruh dunia lainnya akan terjadi gelombang ombak akan memunculkan warna merah. Sungguh Indah.

Namun, terdengar sedikit horor, apabila fenomena ini disebut oleh para ilmuwan sebagai fenomena berbahaya. Sebab, warna merah tersebut disebabkan oleh ganggang berbahaya yang tumbul di luar kendali dan membunuh puluhan ikan, duyung, juga burung setiap tahunnya.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik