Langsung ke konten utama

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria. Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis.


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil bersih dan cerah :

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

1. Lemon


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jika Anda merupakan salah satu dari pria dengan kulit berminyak, coba kontrol kandungan minyak di kulit wajah dengan menggunakan ekstrak atau perasan lemon. Campurkan satu sendok teh perasan lemon dengan beberapa tetes minyak zaitun dan madu, lalu oleskan pada wajah.

2. Yogurt


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Yogurt disinyalir sebagai bahan alami terbaik bagi wajah pria. Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan tentu wajah penuh dengan kotoran dan polusi, jadi oleskan yogurt pada wajah Anda agar kulit senantiasa menjadi lebih lembab dan segar.

3. Oatmeal


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jika kulit berminyak menggunakan lemon, bagi pemilik kulit kering Anda harus mencoba untuk menggunakan oatmeal. Pertama, giling oatmeal. Kemudian, campurkan dengan air panas, satu kuning telur, madu, dan yogurt. Setelah tercampur rata, oleskan tipis pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Lalu, bilas dengan air dingin.

4. Strawberry


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Kue keju atau kue cokelat bertabur buah strawberry memang akan menggoda jika diberikan sebagai hadiah bagi wanita terkasih Anda. Namun, tahukah Anda apabila strawberry bisa juga berguna untuk hal lain? Ya, strawberry dapat dijadikan bahan masker wajah. Caranya, cukup dengan menghancurkan strawberry hingga halus. Tambahkan madu dan minyak zaitun, kemudian oleskan pada wajah.

5. Tanah Liat


Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Penggunaan tanah liat masih lazim dibandingkan dengan lumpur atau lemas. Namun nyatanya, apabila Anda mencampurkan tanah liat dengan aloevera, madu, dan kuning sebagai masker wajah, campuran tersebut berguna untuk mengangkat kotoran dan membuat kulit lebih segar.

Postingan populer dari blog ini

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik