Langsung ke konten utama

Jangan Tertipu Bentuknya, 5 Hewan Ini Paling Mematikan di Dunia

Yoechua Blog - Beraneka macam hewan di dunia ini yang dapat di kategorikan sebagai hewan mematikan yang dapat merenggut nyawa manusia. Mungkin nnda berpikir bahwa ular cobra adalah hewan paling mematikan dengan bisa beracunnya atau mungkin anda berpikir ular pyton paling meatikan karena lilitannya. Tapi faktanya ada hewan yang lebih mematikan di bandingkan 2 hewan itu.

Walau jarang di dengar dan diketahui oleh banyak orang, terdapat setidaknya 5 hewan paling mematikan di dunia yang walaupun bentuknya yang tidak menunjukan dapat membunuh orang dengan mudahnya.

#1. Gurita Cincin

Salah satu biota laut ini merupakan salah satu jenis gurita paling “cantik” dan menarik penghuni lautan. Hal ini disebabkan karena terdapatnya Pola totol-totol biru yang terlihat menyerupai cincin di sekujur tubuhnya yang mana pola tersebut akan terlihat sangat jelas bila sang gurita marah atau merasa terancam.  Namun, jangan tertipu dengan bentuknya yang cukup unik, sebab hewan ini merupakan salah satu hewan paling mematikan penghuni laut. Disebut paling mematikan, karena gurita ini mampu mengeluarkan air liurnya yang beracun yang mampu membunuh manusia dalam hitungan menit. Racun tersebut diprediksi berasal dari bakteri beracun yang menghuni kelenjar air liur gurita. Biasanya gejala dari racun ini pada manusia mampu melumpuhkan otot dan dapat menyebabkan kegagalan bernafas. Parahnya racun si gurita ini belukm ada penawarnya.

#2. Katak Poison Dart

Hewan amfibi satu ini berukuran kecil hanya sekitar 2 inci namun jangan tertipu dengan ukurannya karena katak ini mampu mengeluarkan racun yang dapat membunuh 10 pria dewasa. Racun katak yang berasal dari Amerika tengah ini terdapat pada lendir yang ada pada kulitnya yang bewarna mencolok.

#3. Ubur-Ubur Kotak (Box Jellyfish)

Jenis ubur-ubur ini merupakan salah satu ubur-ubur paling mematikan di dunia. Tentu bukan tanpa alasan, julukan ini diberikan. Racunnya si ubur-ubur kotak ini sanggup membunuh hingga 60 orang. Racun yang dikeluarkan dengan cepat akan menyebabkan kerusakan kardiovaskular hingga berakhir pada kematian. Untuk menanganinya biasanya digunakan cuka namun pemberiannya harus sebelum 30 detik setelah sengatan untuk mencegah si racun masuk ke pembuluh darah. Sengatan si ubur-ubur ini juga sangat sakit.

#4. Taipan Snake

Ular ini merupakan salah satu hewan paling ditakuti didunia karena racunnya yang sangat mematikan di dunia. Ular yang paling banyak ditemukan di Australia ini terkenal “pemalu” berbeda dengan ular kobra yang cenderung agresif. Namun, racun si ular ini mampu menyebabkan pembekuan darah pada manusia dalam sekejap sesaat setelah digigit dan tentu saja berujung pada kematian. Dengan Dosis racun 110 mg saja mampu membunuh 100 orang dewasa.

#5. Keong Laut Kerucut

Keong ini memiliki cangkah yang menakjubkan dan indah. Tapi anda jangan tertipu dengan keindahan cangkang hewan ini karena di balik cangkangnya tersebut tersimpan sesuatu yang sangat mematikan. setetes bisa dari keong ini dapat membunuh lebih dari 20 orang lho.Bisa beracun dari keong ini dapat menyebabkan sakit yang amat luar biasa, melumpuhkan kekuatan otot, mengganggu penglihatan, mengganggu pernafasan hingga menyebabkan kematian.
 (yoechua.com)

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik