Langsung ke konten utama

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Manusia tidak pernah lepas dari yang namanya persekongkolan, persekongkolan pembunuhan, korupsi, dan bahkan kematianpun bisa dilakukan setiap orang untuk menutupi diri sendiri dari kasus yang menimpanya. Persekongkolan juga memang sudah menjadi tradisi dalam meraih sebuah kemenangan tidak termasuk untuk menjatuhkan seseorangpun bisa dilakukan.

Berbagai faktor seseorang melakukan persekongkolahpun banyak dilatar belakangi oleh berbagai hal faktor iri, kesal, dendam, dan bahkan dengkipun bisa membuat siapapun melakukan persekongkolan yang disengaja ataupun tidak disengaja. korban persekongkolannyapun sangatlah bervariasi ada yang ditargetkannya adalah artis, musisi, dan bahkan penyanyi tidak hanya itu saja terkadang orang biasapun bisa menjadi incaran oleh orang-orang yang dengki padanya. namun, bagaimana jika persekongkolan tersebut sangat aneh dan pernah beredar hingga dipercayai orang-orang. memang hal tersebut sangat tidak baik terutama jika persekongkolan yang menimpa orang tersebut ternyata berlainan dengan yang dirumorkan orang lain.

Misalnya saja 7 kisah persekongkolan ini, mereka adalah tokoh-tokoh yang menjadi korban persekongkolan orang terkedatnya. tokoh-tokoh ini dipersekongkoli oleh orang-orang yang iri padanya dengan cara mengalihkan perhatian masyarakat terhadap kasus yang menimpa orang tersebut. perhatian yang dilakukan orang-orang yang iri tersebut dilakukan agar meredupkan/menghilangkan kasus yang menimpa orang yang bersekongkol tersebut. Masih banyak kisah persekongkol paling aneh yang pernah beredar di dunia, Mau tau siapa saja orang-orang yang menjadi bahan persekongkolan tersebut. Berikut Ulasannya :

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

7 Kisah Persekongkolan Paling Konyol Yang Pernah Beredar

Dinosaurus Membantu Membangun Piramida

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Pada tahun 2001, seorang arkeolog amatir, Vitali Goh menemukan sebuah piramida setinggi 45 meter yang terkubur di Semenanjung Crimea di Ukraina. Goh mengatakan bahwa piramida tersebut kemungkinan berusia 65 juta tahun dan dibangun pada masa ketika dinosaurus masih ada di bumi. Banyak ahli akademis mempertanyakan penanggalan yang disebutkan oleh Goh, namun penemuan ini memunculkan teori yang menarik di dunia maya.

Teori tersebut menyatakan bahwa catatan arkeologis yang selama ini dipercaya adalah salah dan bahwa manusia dan dinosaurus pernah hidup di zaman yang sama. Pastor Vince Fenech menyetujui ide ini dan menurutnya, Book of Job menuliskan bahwa dinosaurus digunakan untuk membantu membangun piramida. Itulah cara bagaimana manusia bisa memindahkan batu yang sungguh berat.

Michael Jackson Dibunuh Iran

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Rezim Presiden Mahmoud Ahmadinejad di Iran terguncang pada tahun 2009 akibat tuduhan pemilihan yang tidak jujur. Berkat media, protes yang digaungkan dengan segera mendapatkan dukungan internasional. Tapi pada 25 Juni, perhatian publik teralihkan oleh berita tentang meninggalnya Michael Jackson.

Topik ‘Michael Jackson RIP’ dengan cepat menggantikan ‘#Iranelection’ di puncak trending topic. Harapan akan Revolusi Iran kemudian kehilangan momentum dan pemerintah berhasil mendapatkan kontrol lagi. Beberapa orang berpendapat bahwa hal ini bukan kebetulan, dan kematian King of Pop ini memang sengaja dibuat oleh rezim Ahmadinejad untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari apa yang terjadi Iran.

Bandara Internasional Denver adalah Markas Illuminati

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Bandara terbesar di Colorado, Denver International, berada di jantung teori konspirasi yang terkenal. Mereka yang percaya pada teori konspirasi mengatakan bahwa bandara ini sebenarnya adalah markas rahasia yang digunakan oleh Iluminati atau bahkan Neo-Nazi.

Mantan gubernur Minnesota, Jesse Ventura percaya bahwa bandara ini dibangun di atas sebuah labirin terowongan rahasia yang mengarah ke perkemahan eksklusif untuk aparat pemerintahan ketika terjadi bencana besar. Teori seperti ini terinspirasi dari mural karya Leo Tanguma yang ada di terminal bandara tersebut. Website konspirasi ‘Anomalies Unlimited’, menyebutkan bahwa mural tersebut menggambarkan penaklukan dunia dan mengontrol pikiran.

Bulan Sebenarnya Tidak Ada

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Beberapa orang ternyata percaya bahwa bulan sebenarnya tidaklah benar-benar ada. Salah satu hipotesis mengatakan bahwa bulan sebenarnya hanyalah sebuah hologram. Seorang pengguna YouTube dengan user Ccrow777 menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengamati dan merekam bulan. Ia menyadari apa yang ia sebut sebagai ‘lunar waves’ yang terlihat seperti riak-riang di permukaan bulan dan menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena ada gangguan di sistem listrik bulan buatan tersebut.

Teori kemudian bermunculan dan mengatakan bahwa bulan hologram bisa saja sengaja dibuat untuk menyembunyikan sesuatu yang lebih mengerikan, mungkin percobaan pemerintah pada bulan yang sebenarnya atau planet berbeda yang seperti bulan.

Pesawat dengan Sengaja Menyemprotkan Racun Saat Terbang

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Tahun 1996, pesawat US Air Force dituduh menyebarkan zat misterius pada penduduk Amerika Serikat, menambahkan racun pada jejak putih yang biasa terlihat di belakang pesawat. Mereka yang percaya dengan konspirasi teori mengatakan bahwa racun sengaja dimasukkan oleh pemerintah untuk beberapa alasan tertentu.

Alasan yang disebutkan bermacam-macam, mulai dari mengontrol cuaca dan membuat senjata biologis yang sangat banyak. Belakangan, teori ini semakin populer setelah Kylie Jenner memposting lewat Twitter bahwa apa yang ia sebut dengan ‘chemtrails’ bisa saja menjadi penyebab mengapa lebah madu kini mati dan musnah dengan cepat.

Perang Dunia II Adalah Rencana Illuminati

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Pada tahun 2007, Henry Makow yang merupakan salah seorang teoris konspirasi mengatakan bahwa Adolf Hitler disewa oleh Illuminati untuk memulai Perang Dunia II dengan tujuan agar masyarakat menjadi takut dan tunduk. Ide Makow mengarah pada peningkatan drastis Nazisme dari 12 kursi Reichstag di tahun 1928 menjadi 230 di tahun 1932.

Menurutnya, peningkatan tersebut terjadi karena Hitler disokong oleh seseorang yang kaya dan berkuasa untuk tujuan yang kejam. Kerusakan akibat perang yang membunuh hampir 60 juta masyarakat dan tentara benar-benar menghancurkan moral publik. Beban finansial akibat konflik ini juga meningkatkan ketergantungan pada bankir Illuminati.

Kucing Adalah Mata-mata Alien

7 Kisah Persekongkolan Paling Aneh Yang Pernah Beredar

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan yang sangat populer. Di Amerika saja, jumlahnya mencapai 86,4 juta kucing, jumlah yang fantastis sekaligus mengerikan seandainya mereka ternyata adalah pasukan yang akan berbalik menyerang manusia.

Para teoris berpendapat bahwa hal ini sebenarnya telah terjadi. Menurut mereka, kucing adalah mata-mata alien yang diberi tugas untuk mengawasi perilaku manusia dan melaporkannya pada tuan mereka yang merupakan makhluk luar angkasa. Kelucuan kucing dikatakan sebagai cara untuk menyusup ke populasi manusia.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik