Langsung ke konten utama

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Kakak menikahi adik kandung atau ayah menikahi anak kandungnya sendiri adalah salah satu kasus pernikahan paling kontroversi di dunia. Banyak orang menyebutnya sebagai kasus incest, dimana kasus ini sudah sering terjadi di masa lalu. Namun di era modern sekarang ini ternyata masih ada saja yang melakukan pernikahan terlarang ini, dengan alasan cinta mereka mengabaikan dampak buruk dari pernikahan tersebut.

Pernikahan sedarah (Incest) berarti menikahkan dua orang yang masih memiliki hubungan darah. Pernikahan jenis ini sangat dianggap tabu oleh banyak orang. Bahkan dunia medis dan agama pun sangat melarang pernikahan dua orang yang memiliki hubungan darah ini. Terlebih keturunan yang di hasilkan dari pernikahan sedarah selalu mengalami catat dan kelainan aneh lainnya.

Kenapa bisa begitu? Karena setiap alur genetika mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pernikahan normal mempersatukan dua alur genetika sekaligus kelebihan dan kekurangannya, sehingga dua alur ini akan saling menutupi kekurangan masing-masing. Sebaliknya dengan pernikahan sedarah, kelebihannya akan bertambah dua kali lipat, demikian juga dengan kekurangannya. Kondisi ini disebut dengan autosomal recessive disorders


Pernikahan John dan Jenny Deaves

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Pada bulan Maret 2010, pasangan ayah dan anak dari Australia, John dan Jenny Deaves dihukum tiga tahun setelah diputuskan bersalah telah melakukan incest. Ketika ditangkap, pasangan ini telah menghasilkan dua orang anak, dimana anak pertama kemudian meninggal dunia karena kelainan jantung, sementara anak kedua lahir normal. 

Sejak kecil Jenny telah berpisah dari ayahnya karena kedua orangtuanya bercerai. John kemudian menikah lagi dengan orang lain. Jenny pertama kali bertemu dengan John ketika berusia 15 tahun dan tinggal beberapa minggu bersamanya. Selama 15 tahun kemudian keduanya berpisah lagi dan baru bertemu kembali ketika Jenny berusia 30 tahun dan John telah bercerai lagi. Di saat itulah keduanya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Dr Bruce dan Linda McMahan

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Pada Juni 2004, pihak publik menjadi gempar dengan kabar jutawan yang Presiden sekaligus CEO Argent Funds yakni Dr Bruce McMahan (65) melakukan kawin lari dengan putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt (35) dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey. Cerita bermula dari Linda yang semenjak lahir telah diadopsi sehingga Bruce tak tahu jika dia memiliki seorang putri.

Kemudian di tahun 1990 tanpa sengaja Bruce bertemu dengan Linda yang masih 18 tahun dan membuat mereka berhubungan. Awalnya sebagai ayah dan anak namun berkembang aneh menjadi antara pria dan wanita dewasa. Hingga pada 1998 terjadi hubungan seks terlarang oleh ayah dan putri itu dan mereka menggelar pernikahan diam-diam padahal Linda masih bersuami dan Bruce masih masih resmi sebagai suami dari istri ke-4. Akhirnya kasus ini terbongkar dan membuat mereka berdua menjalani masa peradilan cukup lama.

Pernikahan Patrick Stuebing dan Susan Karolewski

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Patrick dan Susan adalah kakak beradik kandung yang hidup terpisah. Jika Patrick diadopsi keluarga lain semenjak bayi, maka Susan dengan sang ibu sampai akhirnya Patrick mencoba mencari jejak keluarganya ketika berusia 23 tahun. Saat itu Patrick akhirnya menemukan Susan (16) dan ibunya di Leipzig pada tahun 2000 dalam suasana haru dan mereka hidup bersama.

Patrick dan Susan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal sampai akhirnya mulai tumbuh rasa cinta di hati meski enggan mengungkapkan sampai sang ibu meninggal. Dari hubungan sedarah itu lahirlah 4 anak (2 di antaranya cacat) dan hukum Jerman memutuskan mereka bersalah hingga Patrick dipenjara 2 tahun dan ketiga anak mereka diadopsi keluarga lain. Kini mereka hidup kembali bersama kendati publik menganggap hubungan mereka sebagai sebuah kejahatan.

Pernikahan Mackenzie dan John Phillips

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Setelah kematian aktor John Philips pada tahun 2001, sang putri Mackenzie mengakui bahwa dirinya dan sang ayah telah berhubungan seks selama puluhan tahun semenjak berusia 17 tahun sampai dirinya menikah. Hal itu diungkapkan Mackenzie dalam sebuah buku berjudul High on Arrival. Disebutkan pula jika John sempat mengajaknya kawin lari ke Meksiko untuk mengubah identitas.

Hingga pada puncaknya Mackenzie hamil, tapi karena bingung itu anak dari ayahnya atau suaminya, Mackenzie melakukan aborsi. Tapi apa yang diungkapkan Mackenzie ini membuat adik kandung John yakni Chyna marah besar dan ibu tiri Mackenzie, Michelle menuding dia berbohong serta terkena pengaruh narkoba. Well, tak ada yang tahu ya.

Pernikahan Woody Allen-Soon Yi Previn

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Woody Allen adalah seorang aktor, penulis, sutradara, komedian, musisi terkenal dari Amerika Serikat. Pada tahun 2004, Comedy Central, sebuah stasiun TV di Amerika menobatkannya sebagai stand-up komedian terbaik dunia di urutan ke empat. Sementara sebuah survey di Inggris menempatkannya pada posisi ke tiga. Selama hidupnya, Allen menikahi tiga wanita, Harlene Rosen, Louise Lasser dan terakhir Soon Yi Previn.

Selain itu, Allen juga terlibat hubungan dengan tiga aktris, Stacey Nelkin, Diane Keaton, dan Mia Farrow. Allen hidup bersama Mia Farrow selama 12 tahun dan hubungan itu berakhir ketika Farrow memergoki Allen memfoto anaknya, Soon Yi Previn dalam keadaan telanjang. Setelah berpisah dengan Mia Farrow, Allen menikahi Soon Yi pada tahun 1997. Pasangan ayah dan anak tiri yang berbeda usia 37 tahun ini kini hidup bersama dua anak angkat mereka.

Pernikahan Danielle Heaney dan Nick Cameron

Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Danielle dan Nick merupakan adik-kakak satu ibu beda ayah asal Skotlaindia yang tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan dan Danielle bersama sang ibu. Mereka pernah bertemu saat masih kecil dan akhirnya bertemu ketika Nick sudah berusia 26 tahun dan Danielle berusia 20 tahun. Pertemuan kembali itu langsung menimbulkan rasa tertarik yang begitu kuat sampai menjadi cinta.

Walau saat itu Danielle sudah bersuami, mereka berdua melakukan hubungan seks terlarang tiga minggu kemudian yang dipergoki sang ibu dan langsung dilaporkan ke pengadilan. Hukum Skotlandia menganggap incest sebagai ilegal dan pidana, namun setelah hukuman percobaan selesai mereka kembali tinggal serumah meski berjanji tak akan berhubungan intim lagi. Kini Danielle dan Nick berencana pergi ke Prancis di mana incest adalah hal yang sah.

Pernikahan Allen dan Patricia Muth

">Tujuh Pernikahan Sedarah Paling Kontroversial di Dunia

Allen dan Patricia Muth adalah kakak beradik kandung yang terlibat incest sehingga lahir empat anak. Awalnya tetangga mengira mereka adalah pasangan suami istri normal. Terungkapnya pernikahan incest mereka saat Allen dan Patricia yang sibuk bekerja membuat anak-anak mereka terlantar.

Oleh sebab itu mereka terlibat hukum dan harus menjalani pengadilan karena menelantarkan anak. Hingga akhirnya pengadilan merasa ada yang tidak beres dan mereka berdua melakukan tes DNA sehingga terungkap jika Allen dan Patricia adalah saudara kandung. 

Akibatnya pengadilan Wisconsin menghukum penjara mereka masing-masing 8 tahun untuk Allen dan 5 tahun untuk Patricia. Kisah cinta mereka timbul lantaran mereka berpisah lama dan bertemu lagi saat dewasa hingga bunga cinta melahirkan 4 orang anak dengan satu di antaranya cacat.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik