Langsung ke konten utama

9 Cara Makan Berbeda Yang Ungkapkan Kepribadian Seseorang

Ada banyak cara agar bisa mengungkap kepribadian seseorang, tanggal lahir, bulan lahir, zodiak, bahkan cara makan pun bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Sikap yang baik dan perilaku yang baik pula belum tentu sama dengan kepribadian yang sebenarnya dimiliki orang tersebut. berbagai kepribadian seseorang memang jarang bisa diketahui namun ada pula yang dapat mengetahui kepribadian seseorang dengan mudah. Seperti halnya cara makan, cara makan seseorang yang berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya bisa mengungkapkan kepribadian.



9 cara makan berikut ini mungkin bisa membantu anda dalam mengungkapkan kepribadian seseorang terutama orang yang akan anda dekati, berikut ini adalah 9 cara makan yang berbeda-beda dan ternyata cara makan inilah yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang :

Cara Makan Bisa Ungkapkan Kepribadian Seseorang

1. Tipe Slow Eater

Jika kamu termasuk slow eater atau orang yang suka makan dengan pelan, kamu adalah orang yang tak suka terburu-buru, terutama saat menikmati makanan. Kamu menikmati proses setiap momen yang terjadi di hidupmu. 

Sayangnya, dalam bekerja pun kamu juga tak suka melakukan hal dengan cepat, karena kamu berpikir pekerjaan yang dilakukan dengan terburu-buru tidak akan baik hasilnya. Kebiasaanmu yang 'lambat' ini mungkin akan membuat banyak orang kesal, tapi pastikan bahwa kamu melakukan hal ini untuk kebaikanmu dan orang di sekitarmu, bukan karena kamu malas.  

2. Tipe Fast Eater

Kebalikan dari slow eater, jika kamu tipe orang yang makan dengan cepat, kamu adalah orang yang suka melakukan semua hal dengan cepat, bahkan saat makan pun kamu tidak mengunyah makanan lama-lama. Kamu suka mengerjakan pekerjaan sesuai deadline atau bahkan sebelumnya. Atasan di kantor pasti suka dengan karaktermu ini. 

Kamu juga hebat dalam hal multi-tasking, punya rasa kompetisi yang baik, dan otakmu bekerja lebih cepat dari apa yang sedang kamu lakukan sekarang. Dalam hubungan cinta, kamu memperhatikan kebutuhan pasangan terlebih dahulu daripada kepentingan sendiri. Sayangnya, jadi fast eater seperti ini seringkali membuatmu selalu terburu-buru, tak menikmati waktu dan terlalu keras terhadap diri sendiri.

3. Tipe Organizer

Jika kamu makan dengan teratur, bisa dilihat dari cara kamu memisahkan makanan di piring. Kamu adalah tipe orang yang tak suka semua hal berantakan. Kamu orang yang rapi, tertata dan cenderung menghindari situasi yang membuatmu repot. 

Kamu sangat baik dalam hal mengatur keuangan, barang dan segala hal di rumah dan di kantor dengan rapi dan bersih. Ini sangat membantu memudahkan pekerjaan. Tapi jangan sampai berlebihan dan menjadi beban. Santai lah sedikit. Belajar lah jadi orang fleksibel agar hidupmu lebih mudah.

4. Tipe Adventurer

Jika kamu seorang Adventurer atau seorang penantang, biasanya terlihat dari keinginanmu mencoba berbagai makanan. Kamu tak ragu mencoba berbagai macam makanan baru, baik karena rasa penasaran atau pun rasa tertantang. 

Terlihat bahwa kamu adalah seseorang yang tak akan mudah bosan karena selalu saja ada hal yang bisa kamu lakukan dalam hidup. Kamu suka mengambil risiko, dan bertanggung jawab penuh terhadap keputusan besar yang kamu ambil. Kamu juga seringkali berpikir radikal, punya banyak ide baru yang mengejutkan. Banyak orang mengagumi keberanian dan sikapmu yang outgoing. Namun jangan sampai karakter ini membuatmu jadi orang yang tanpa aturan ya.

5. Tipe Isolationist

Kamu adalah orang yang hanya makan makanan tertentu saja. Kamu akan makan satu atau dua jenis makanan saja dalam jangka waktu lama tanpa bosan. Atau bahkan mungkin tak suka mencoba makanan lainnya karena tak cocok dengan lidah. Kamu baru akan makan makanan berikutnya setelah kamu selesai dengan apa yang ada di depanmu.

Kamu orang yang sangat detail, dan memastikan semua hal sesuai keinginan atau rencanamu. Banyak orang tak mengerti jalan pikiranmu, dan kamu seringkali kesal dengan hal ini. Kamu orang yang hati-hati dan kamu banyak dipuji karena ketelitian dan kehati-hatianmu dalam bekerja. Tapi hal ini seringkali membuat kamu jadi orang yang kaku. jadi, cobalah untuk lebih sabar dan fleksibel menghadapi apa pun.

6. Tipe Mixer

Jika kamu orang yang suka mencampur semua makanan yang ada di depanmu, maka kamu adalah orang yang kuat, dan kamu bisa menghadapi apa pun yang mungkin menghalangi jalanmu. Dalam pekerjaan, kamu adalah orang yang bisa diandalkan dalam hal tanggung jawab dan tidak menolak pekerjaan apa pun yang dipercayakan padamu. 

Sebagai orang yang ramah, menyenangkan dan out going, kamu adalah punya hubungan yang baik dengan orang-orang yang kamu sayang dan orang di sekitarmu. Sayangnya, seringkali kamu tak tahu harus mengerjakan pekerjaan yang mana dulu, dan seringkali berantakan. Jadi, belajarlah membuat prioritas.

7. Tipe Oversharer

Kamu adalah orang yang suka menyeruput sup atau kopi di depanmu hingga mengeluarkan suara. kamu juga suka mengunyah makan hingga bersuara. Orang mungkin akan terganggu karena kamu makan dengan berisik, tapi kamu orang yang berjiwa bebas dan tak banyak khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang dirimu.

Kamu tidak malu menjadi dirimu apa adanya di hadapan semua orang. Kamu orang yang terbuka, cenderung blak-blakan dan tak ragu mengungkapkan apa yang kamu inginkan. Namun jangan sampai karaktermu ini membuatmu terjebak masalah, terkadang ada baiknya diam dalam situasi tertentu.

8. Tipe Preparer

Kamu tidak langsung makan, melainkan menghabiskan 5 menit pertamamu di depan piring untuk memotong semua makanan yang akan kamu makan. Kamu menyiapkan semua makanan yang akan masuk ke mulut. Kamu adalah orang yang pemikir, banyak mempertimbangkan sesuatu, dan seringkali lambat mengambil keputusan karena terlalu lama berpikir.

Kamu suka bermimpi besar dan bekerja keras untuk mencapai posisi yang kamu inginkan. Dalam hubungan cinta, kamu sangat baik karena berpikir ke depan dan memikirkan hubungan jangka panjang. Namun jangan sampai ini membuatmu tak menikmati masa sekarang. Jangan terlena dengan rencana masa depan dan tidak menikmati apa yang kamu hadapi saat ini ya.

9. Tipe Picky Eater

Kamu suka pilih-pilih makanan. Kamu punya banyak permintaan atau syarat hanya untuk bisa makan satu makanan. Ketika di meja makan, kamu sering punya banyak pertanyaan. Kamu lebih suka berada di zona nyaman dan lebih memilih pekerjaan yang kamu kuasai benar luar dalam. 

Kamu orang yang setia, karena suka melakukan satu hal dalam jangka waktu lama. Kamu orang yang ingin tahu banyak hal namun ragu mencoba hal baru. Jadi, dorong diri kamu lebih berani untuk mencoba hal baru agar dapat banyak pengalaman.
Apa pun cara makan yang kamu miliki, setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dan setiap orang di dunia ini saling melengkapi, termasuk kamu dengan orang-orang di sekitarmu.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik