Langsung ke konten utama

Kejam, Bayi Berusia 2 Hari Ini Dipaksa Berjalan

AnakRegular | Betapa kejam-ny bayi yang baru berusia 2 hari dipaksa berjalan oleh dukun di India.

Kejam, Bayi Berusia 2 Hari Ini Dipaksa Berjalan

Bayi berusia 2 hari yang dipaksa berjalan | Bagi orang-orang yang hidup di daerah pelosok pengaruh paranormal, dukun, ataupun tabib sangatlah kental. Jarang sekali orang sakit di daerah-daerah pelosok yang dibawa ke dokter. Kebanyakan mereka yang sakit selalu dibawa ke dukun untuk diobati. Karenanya ilmu pengetahuan khususnya tentang kesehatan belum banyak yang masuk ke daerah-daerah pelosok.

Seperti yang terjadi di daerah Assam, Morigaon, India dimana sebuah pengobatan yang tak lazim dan bisa dikatakan kejam di praktikkan oleh seorang dukun yang menjadi seorang (dokter) disana. Dukun tersebut memaksa bayi yang baru berusia 2 hari untuk berjalan dengan alasan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Mengutip dari laman berita NDTV, memberitakan jika bayi yang dipaksa untuk berjalan tersebut tengah mengalami demam yang cukup parah. Kedua orang tua bayi tersebut tidak membawanya kepada dokter tetapi malah memanggil dukun perempuan, yang dikenal sebagai seorang 'dokter' di desa mereka tinggal.

Apa yang dilakukan sang dukun untuk mengobati bayi tersebut?

Tak seperti dokter pada umumnya yang selalu memberikan resep obat kepada orang yang sakit. Dukun perempuan yang ada di Assam India ini malah melakukan hal yang tidak wajar. Ia memaksa bayi yang sakit demam untuk berjalan, sembari memegangi bagian belakang leher sang bayi, dukun bejat tersebut memaksa bayi merah itu untuk berjalan beberapa langkah kedepan.

Apa yang terjadi?

Namanya juga bayi kawan, apalagi jika bayi yang baru lahir. Tentunya belum bisa ngapa-ngapain, boro-boro berjalan, berdiri pun tidak akan pernah bisa. Bayi tersebut menangis sejadi-jadinya. Pengobatan aneh tersebut dilihat langsung oleh warga desa yang berkerumun. Namun pengobatan kejam tersebut segera dihentikan saat salah satu warga merekamnya dengan kamera telepon seluler.

Video pengobatan aneh itu segera menyebar luas. Polisi pun melakukan penyelidikan. Setelah itu, dukun perempuan tersebut ditangkap dan segera diajukan ke pengadilan. Sementara bayi laki-laki itu langsung dirawat di rumah sakit. 

Sementara itu pihak pemerintah setempat mengatakan, jika dukun-dukun di wilayah itu memang dengan mudah mempengaruhi masyarakat di wilayah Assam. Sebab, banyak warga yang kurang sadar dengan perawatan bayi dan ibu yang baru melahirkan.

"Bayi itu menderita demam, tapi kondisinya sekarang sudah sehat. Kami harus merombak sistim perawatan pasca kelahiran kami, telah diarahkan untuk meluncurkan promosi yang gencar," kata Rakesh Kumar, seorang pejabat senior di Morigaon.

Buat yang penasaran berikut video kejamnya :

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik