Langsung ke konten utama

Ingin Masuk Toilet Wanita, Pria Ini Berdandan Ala Wanita

AnakRegular  | Tak tahan karena ingin masuk toilet wanita pria ini berdandan ala wanita seksi.

Ingin Masuk Toilet Wanita, Pria Ini Berdandan Ala Wanita

Ingin masuk toilet wanita | Kasus pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja, para pelaku akan melakukan berbagai cara untuk bisa melampiaskan hasrat birahinya tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria China yang menyamar sebagai perempuan karena ingin masuk kedalam toilet wanita.

Mengutip dari laman Rocketnews24.com. seseorang dilaporkan berdandan sangat aneh dan seringkali mondar mandir dan masuk ke dalam toilet wanita oleh warga sekitar. Karena curiga warga pun menghampiri orang tersebut. Dan betapa terkejutnya, ternyata orang yang berdandan aneh tersebut adalah seorang laki-laki.

Laki-laki tersebut menyamar bak wanita dengan dandanan menor serta pakaian yang sangat mencolok. Kejadian tersebut terjadi di Kota Tengzhou di Provinsi Shandong, Cina. Setelah ditelusuri ternyata pria (yang berdandan ala wanita) tersebut ingin mengintip para wanita yang sedang berada di dalam toilet. 

Atas kelakuannya, pria tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan dari polisi pria tersebut memakai make up tebal, kalung mutiara besar, sarung tangan panjang berwarna putih, rok bunga-bunga dan sepatu high heels merah.

Tujuannya tentu saja untuk melihat para wanita di dalam toilet. Namun sepertinya pria ini tidak tahu caranya menyamar dengan benar, atau mungkin ia tidak pernah melihat wanita normal sebelumnya. Karena dari caranya menyamar, bukannya ia menyamar agar tidak dikenali, penampilannya justru terkesan norak dan menarik perhatian.

Di antara hujatan dan komentar pedas dari para netizen, beberapa komentar justru terdengar sangat lucu karena lebih berfokus pada penampilan si pria yang justru tidak masuk akal. Caranya memang dinilai cukup kreatif oleh para netizen, namun disayangkan bahwa ia berusaha terlalu keras untuk "menjadi wanita" dengan memasang payudara yang sangat besar dan baju yang berwarna menyala.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik