Langsung ke konten utama

Ibu Ini Bangun Dari Koma Setelah Bayinya Ditidurkan Di Sampingnya

AnakRegular | Keluarga adalah obat mujabarab bagi semua orang untuk selalu menjaga hidup sehat.

Kisah Ibu Yang Sadar Dari Koma Setelah Bayinya Tidur Di Sampingnya

Sadar dari koma setelah bayinya tidur di sampingnya | Bagi seorang ibu, anak adalah anugrah paling indah yang diberikan Tuhan setelah menikah. Keberadaan anak dalam sebuah keluarga memang banyak membawa berkah. Anak selalu menjadi penyemangat bagi banyak keluarga terutama bagi seorang ibu. Karena anak, seorang ibu bisa bertahan hidup. Setidaknya hal inilah yang dialami oleh Holli Cheung yang mendadak sadar dari koma setelah bayinya ditidurkan disamping dirinya.

Holli Cheung, ibu berusia 36 tahun harus hidup dalam bayang-bayang penyakit yang sangat langka. Ia terkena virus langka, myocarditis yang membuat dirinya hidup dalam keadaan kritis. Setiap harinya ia harus menghabiskan waktu di tempat tidur dan tak pernah membuka mata, kerja jantung dan paru-parunya harus disokong oleh mesin. 

Ia tak bisa melakukan apa-apa selain menerima apa yang sudah diberikan tuhan kepadanya. Namun keajaiban terjadi ia kembali sadar dari masa komanya, ketika bayi Holli yang berusia 3 bulan bernama Jordan ditidurkan  di samping Holli selama beberapa jam.

Sebuah keajaiban, keberadaan anak adalah obat mujarab bagi seorang ibu :


Kejadian ini bermula pada tahun baru 2015 silam. Saat itu Holli merasa kelelahan dan pergi ke dokter. Ia pun disuruh kembali kerumah karena diduga hanya mengalami kelelahan karena terlalu memaksakan untuk mengurus sang buah hati, Jordan. 

Namun apa yang terjadi, saat di rumah tiba-tiba Holli jatuh pingsan hingga ia dibawa ke Birmingham's Queen ELizabeth Hospital untuk diobati. Saat itu, dokter mendiagnosis Holli mengalami myocarditis hingga tim medis melakukan tindakan CPR selama 45 menit untuk menyelamatkan hidupnya. Untuk memancing detak jantungnya, tim medis lantas memasangkan mesin di tubuh Holli. Ia bahkan sudah dimasukkan ke daftar pasien transplantasi jantung.
"Selama sepuluh hari dalam keadaan koma saya tidak bisa merasakan apa-apa. Selama itu pula semua anggota keluarga menghias kamar dengan foto dan gambar Jordan hingga mereka menyebutnya sebagai Jordan Suites. Beberapa hari kemudian, suami saya, Jason berinisiatif menidurkan Jordan di samping saya," tutur Holli dikutip dari Birmingham Mail.
Keajaiban pun terjadi. Selang beberapa jam setelah Jordan ditidurkan di samping Holli, jantung Holli mulai berdetak perlahan. Kala itu, Holli mengaku hanya tahu bahwa paramedis mengelilingi dia dan Holli bisa merasakan kehadiran Jordan di sampingnya.
"Bayi saya menyelamatkan saya. Inilah bukti keterikatan batin antara ibu dan anaknya. Dia membuat saya tetap berjuang dan lebih kuat untuk bisa pulih kembali. Pasca dua minggu jantung saya berdetak lagi, mesin penyokong mulai dilepas dan kini kurang lebih tiga bulan usai mengalami kondisi kritis saya bisa benar-benar pulih," tutur Holli.
Sebagai rasa terima kasih pada Birmingham's Queen Elizabeth Hospital, Holli akan berpartisipasi dalam Birmingham Color Run untuk mengumpulkan uang yang akan disumbangkan ke Critical Care Unit di Rs tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik