Langsung ke konten utama

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis.

Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat.

Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya.

Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini. 

Untuk itu sebagai hiburan berikut AnakRegular rangkum sebuah informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber tentang 6 Selebritis Indonesia yang hobi mengoleksi mobil mewah :

Deretan Selebritis Indonesia dengan mobil mewahnya :

1. Raffi Ahmad

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Nama Raffi Ahmad ada dalam urutan pertama sebagai seorang selebritis yang hobi koleksi mobil mewah. Yah Artis kondang yang satu ini memang memiliki kecintaan akan dunia otomotif sejak kecil. Ia sangat mencintai dunia otomotif mulai dari moge hingga mobil sport. Bahkan di garasi rumahnya sudah ada beberapa mobil mewah yang sudah dikumpulkannya. Mulai dari Mobil Chevrolet Camaro, Lamborghini Aventador, dan dulu punya MINI Cooper. Adapun mobil mewah yang menjadi kendaraan favorit Raffi Ahmad adalah mobil Chevy Camaro yang identik dengan bumblebee, robot dalam kelompok autobots di film Transformers yang berwarna kuning. Harga Chevy Camaro ditaksir sekitar Rp 1,9 miliar. Chevy ini bermodalkan mesin V8 dengan kapasitas 6.2 liter.

2. Syahrini

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Selain memiliki kehidupan super Glamor ternyata dara cantik bernama Syahrini juga sangat suka mengoleksi mobil mewah. Salah satu mobil super mewah yang sering digunakan dalam kesehariannya adalah Aventador berwarna emas. Seperti yang kita ketahui emas melambangkan suatu kemapanan. Mobil yang dipakai Syahrini ini terbilang sangat mahal di Indonesia. Untuk bisa memiliki mobil ini setidaknya harus sedia uang sebesar 12 miliar rupiah. Mobil Aventator milik Syahrini memiliki desain yang mirip dengan pesawat tempur. Mobil ini dibekali mesin 12 silinder, berkapasitas 6.5L dan memiliki tenaga hingga 700 hp.

3. Nikita Willy

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Nama Nikita Willy memang sudah sangat terkenal di kalangan anak muda Indonesia. Artis dengan sejuta talenta ini ternyata sangat pilih-pilih dalam memilih kendaran pribadinya. Dan benar saja untuk kegiatan sehari-hari dara cantik ini memilih Mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih yang berbandrol Rp 3,4 miliar. Mobil tersebut termasuk jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang konon merupakan kendaraan ‘wajib’ kalangan artis Hollywood dan cukup tangguh. Interior dan eksterior mobil itu juga mentereng dengan dashboard berbahan dasar eboni dan shale. Mobil ini dilengkapi sistem navigasi kamera di bagian belakang serta Ultrasonic Rear Park Assit yang memeprmudah parkir mundur. Sementara untuk mesin, mobil type Cadillac Escalade ESV memiliki mesin gahar dengan spesifikasi 6.200 cc konfigurasi V dan all wheel drive.

4. Julia Perez
Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Bukan Julia Perez kalau tidak memiliki barang mewah. Sebagai seorang Artis yang sudah memiliki nama besar di masyarakat ternyata membuat Jupe memiliki mobil super mewah yang selama ini menjadi impian. Uang sebesar 2 Miliar rupiah pun dikeluarkan Jupe untuk membeli mobil impiannya tersebut.Bahkan saking suka nya kan dunia otomotis, pada tahun 2013 saja, Jupe memberikan kado natal untuk mantan kekasihnya sebuah mobil SUV New Dodge Journey, yang ditaksir harganya Rp 600 jutaan.

5. Judika

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Judika memantapkan pilihan pada mobil Maserati GranCabrio. Mobil tersebut berada di kisaran Rp 3 miliar. Mobil ini dibekali mesin 4.691cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 460 hp dan torsi puncaknya 520 Nm. Dalam hal kecepatan, ia memiliki top speed mencapai 285 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik.

6. Hotman Paris

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

Nama Hotman Paris memang tak pernah lepas dari kehidupan para Artis. Banyak sekali para selebritis Indonesia yang percaya dan menggunakan kemampuan pengacaranya sebagai pengacara pribadi para Artis. Sebagai seorang pengacara yang kondang Hotman Paris juga dikenal sebagai seorang yang hobi mengoleksi mobil mewah. Bahkan saking cintanya akan dunia otomotif Dia memberi kado ulang tahun anaknya sebuah Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder yang sangat keren. Selain desain keren, mobil ini dipasangi mesin 5.200cc dengan 10 silinder DOHC 4-valve dan didukungan transmisi 6-percepatan manual. Lamborghini ini mampu menyemburkan tenaga 560 hp pada 8000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm. Harga mobil ini berkisar Rp 7 miliar.

Nah mungkin itulah beberapa selebritis Indonesia yang mempunyai hobi mengumpulkan dan mengoleksi mobil-mobil mewah. Memang mobil mewah seakan menjadi suatu barang yang amat sangat penting dan harus dimiliki oleh orang-orang terkenal.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik