Langsung ke konten utama

Mengungkap Pembuat Smartphone Android Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Dibuat Oleh Google

Smartphone android merupakan smartphone yang didesain untuk para kaum muda dimana smartphone pintar ini dikhususkan bagi mereka yang ingin merasakan fiture-fiture yang tidak ada pada ponsel sebelumnya, android mulai digunakan para kaum muda baik untuk berselancar dimedia sosial, bbm, line, dan sebagainya yang memungkinkan para penggunanya tidak harus menggunakan laptop/pc. namun android sendiri memiliki kekurangan tertentu dimana kekurangan tersebut sering dirasakan oleh pemiliknya yang dari kekurangan tersebut kini semakin ditingkatkan agar para konsumen merasa puas dan tidak terganggu akan kekurangan yang sebelumnya.

Mengungkap Pembuat Smartphone Android Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Dibuat Oleh Google
Ternyata Android Tidak Sepenuhnya Dibuat Oleh Google

Smartphone android kini semakin berkembang dengan pesat perkambangan jaman yang terus maju membuat smartphone ini semakin ditingkatkan kinerjanya, namun yang kita ketahui selama ini adalah Android dibuat oleh Google untuk membidik pasar smartphone dan tablet. yang pada awalnya sistem operasi Android ini tidak ditujukan untuk smartphone dan tak mendukung touchscreen, berikut ini proses pengembangan smartphone android yang ternyata tidak sepenuhnya dibuat oleh google :

Mengungkap Pembuat Smartphone Android Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Dibuat Oleh Google

Android sebenarnya memang tak lahir dari Google karena sistem operasi ini sudah dikembangkan sejak Oktober 2003 oleh insinyur Andy Rubin yang merupakan pencinta avid robot, tak heran sistem operasi ini disebut Android. Sistem operasi Android ini awalnya dikembangkan untuk membidik kamera digital, bukan smartphone seperti sekarang ini.

Gagasan sistem operasi Android oleh Andy Rubin ini kemudian didukung oleh tim kecil untuk mengembangkannya. Seiring berjalannya waktu, tim kecil yang dipimpin oleh Andy Rubin ini mulai menyadari bahwa sistem operasi Android yang dikembangkannya tak cocok untuk kamera dan kemudian mengubah targetnya ke smartphone.

Sayangnya, ditengah pengembangan platform dan sistem operasi Android ini tim kecil yang dipimpin oleh Andy Rubin ini kehabisan dana dan proyek terhenti sementara. Andy Rubin kemudian mendatangi Samsung untuk menawarkan tentang proyek sistem operasi Android. Namun, Samsung malah menertawakan ide Andy Rubin dengan sistem operasi Android-nya.

Mengungkap Pembuat Smartphone Android Yang Ternyata Tidak Sepenuhnya Dibuat Oleh Google
Smartphone Pintar Android Tidak Dibuat Oleh Google

beruntung bagi Andy Rubin dan tim kecilnya karena Google tertarik dan memutuskan untuk mengambil proyek sistem operasi Android yang dikembangkannya. Raksasa internet ini akhirnya menginvestasikan dana yang cukup besar untuk pengembangan Android.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Samsung, perusahaan yang awalnya menertawakan proyek dan ide Andy Rubin dengan Android-nya, kini malah sukses dengan jajaran smartphone Galaxy dengan sistem operasi berlambang ‘robot ijo’ tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik