Langsung ke konten utama

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Sahabat Info-Anime sekalian Info-Anime akan membagikan informasi kembali tentang 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info, Seperti yang sahabat sekalian ketahui kalau dalam serial anime gundam kita pasti sering menemukan karakter ibu yang menarik namun baru-baru ini sebuah situs ternama melakukan sebuah survey dan mendapatkan 7 ibu terbaik dalam serial gundam, langsung saja disimak 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Ibu Terbaik Dari Serial Gundam

Info-Anime I Kebanyakan penikmat seri Gundam sepertinya sudah cukup pastinya sudah dapat menebak jawaban dari pertanyaan diatas, tapi saya yakin kamu semua mungkin masih penasaran dengan siapa saja ibu terbaik di seri gundam! Walaupun banyak seri gundam yang tidak menampilkan sosok seorang ibu karena faktor pilotnya yang penyendiri, atau mungkin juga karena banyak ibu yang harus berakhir tragis di dalam serinya.


Langsung saja berikut 7 ibu terbaik menurut sebuah pemungutan suara yang dilakukan oleh Gundam.info dengan total suara sebanyak 3,838 suara.


Berikut 7 Ibu Terbaik Dari Serial Gundam Menurut Survey Gundam.Info :
=============================================================================

1. Rinko Iori Dari Anime Gundam Build Fighters (53.84%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Rinko Iori

Siapa lagi yang paling cocok selain Rinko, ibu dari Sei Iori yang ekspresif dan sangat keibuan bila dibandingkan dengan daftar para ibu diatas yang bisa menjadi kandidat terbaik dalam kategori ini. Selain memancarkan aura ‘dewasa’ yang sangat atraktif, dia juga menjadi favorit banyak penggemar dan menjadikannya alasan utama untuk menonton seri ini.


2. Mirai Yashima Dari Anime Mobile Suit Gundam: Char’s Counter Attack (15.48%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Mirai Yashima

Istri dari Bright Noa yang pernah menjadi salah satu kru Whitebase ini adalah ibu dari Hathaway Noa, atau yang nantinya dikenal sebagai Mafty Navue, pilot dari Xi Gundam.


3. Muller Miguel Dari Anime Mobile Suit Gundam Victory (8.52%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Muller Miguel

Malang sekali ibu yang menjadi ibu dari Usso Ewin ini, tercipta dalam sebuah seri yang dikatakan saat Tomino sedang stress dan membunuh banyak karakternya (yah, kita tahu Tomino senang membunuh karakternya sih), kematian Muller menjadi salah satu yang paling mengerikan bagi saya. Dia meninggal karena ledakan kapal perang memenggalnya saat akan diselamatkan oleh Usso.


Untungnya, seri Gundam Build Fighters memunculkan cameo Usso yang terlihat bahagia dengan keluarganya, membuat saya sedikit merasa terharu saat melihatnya.


4. Monica Arno Dari Anime Mobile Suit Gundam F91 (7.92%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Monica Arno

Ibu dari Seabook Arno ini adalah pembuat sistem Biocomputer di dalam F91, namun sayangnya karena dia lebih memilih pekerjaan daripada keluarga, hal ini membuat Seabook memiliki opini yang negatif terhadapnya.


5. Kamaria Ray Dari Anime Mobile Suit Gundam (6.2%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Kamaria Ray

Sayangnya saya belum menonton Gundam 0079, sehingga saya tidak bisa berkata banyak tentang ibu dari Amuro Ray ini. Bila saya harus memilih pun saya akan memilih Beltorchika sebagai ibu terbaik dari seri UC.


6. Marina Asuno Dari Anime Mobile Suit Gundam AGE (4.46%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Marina Asuno

Ibu dari Flit Asuno yang hanya muncul sesekali karena Flit yang trauma saat rumahnya dihancurkan oleh Vegan ini bukanlah ibu yang paling banyak waktu tayangnya [ then again, jarang ada ibu yang dapat banyak waktu tayang dalam film gundam ], namun pastinya banyak yang mengingatnya karena Flit yang terus-terusan memunculkan kilas balik ini. Perannya yang memberikan Flit Age Device juga mungkin menjadi salah satu penentu posisi Marina dalam dalam daftar ini.


7. Hilda Bidan Dari Anime Mobile Suit Gundam Zeta (3.60%)

[ Info-Anime ] 7 Ibu Terbaik Dari Seri Gundam Menurut Survey Gundam.Info
Hilda Bidan

Hilda adalah ibu dari pilot Zeta Gundam, Kamille Bidan, seorang pejabat di Titans yang bekerja karena ingin melupakan perihal suaminya yang berselingkuh. Untuk usaha merebut kembali Gundam MkII yang dicuri oleh Quattro dan Kamille, Hilda dan suaminya dijadikan sandera, dimasukkan ke dalam kapsul dan dilempar ke luar angkasa. Namun malang, nasibnya berakhir setelah kapsulnya ditembak oleh Jerid.


Bagaimana menurut kalian apa kalian setuju dengan pilihan ibu terbaik diatas atau ada yang ingin menambahkan seperti Sumeragi atau karakter ibu lainnya??

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,7 Ibu Terbaik Dari Seri Anime

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik