Langsung ke konten utama

[ Info-Anime ] Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat sore sahabat Info-Anime sekalian seperti biasa Info-Anime akan berbagi informasi tentang Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime, Seperti yang sahabat penggemar anime sekalian ketahui kalau dalam serial anime kebanyakan mengambil tempat kuil suci di perfektur saitama namun bukan hanya dalam serial anime saja melainkan para penduduk daerah saitama pun sering berkunjung ke kuil tersebut untuk berdoa. langsung saja disimak Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime
Perfektur Saitama

Info-Anime I Prefektur Saitama di Jepang adalah rumah bagi banyak tempat suci anime seperti Kuil Washinomiya yang ditampilkan dalam serial anime hit, Lucky Star, sehingga dapat dimengerti bahwa daerah tersebut telah mendapat lonjakan wisatawan berkat industri anime.


Kini, prefektur tersebut telah meluncurkan sebuah proyek baru yang akan fokus pada “Tanah Suci Anime” yang dikenal sebagai Anime Seichika Project atau Proyek Anime Holy Land yang bertujuan untuk lebih mengembangkan pariwisata anime dari prefektur itu.Berbagai seri yang berbasis di prefektur Saitama seperti Lucky Star, AnoHana dan Crayon Shin-chan semua ditampilkan dalam proyek wisata baru ini.


Tanah Suci ini tidak hanya mencakup Kuil Washinomiya yang terkenal tetapi juga kota Chichibu yang telah mendapatkan banyak ketenaran berkat anime tertentu yang menguras air mata yang dikenal sebagai AnoHana serta Omiya Sonic City dan kota-kota Hanno, Kasukabe dan Kawagoe. Daerah-daerah ini akan berpartisipasi dalam proyek ini semua untuk mempromosikan pariwisata anime.


Anime Holy Land Project juga akan diikuti oleh beberapa perusahaan transportasi, organisasi perdagangan, stasiun TV dan radio serta Asosiasi animator Jepang.


Dengan terus meningkatnya popularitas pariwisata anime dan ziarah tanah suci anime, itu akan terbukti menjadi usaha yang sangat menguntungkan bagi prefektur tersebut dan itu akan membuat banyak penggemar anime tentu merasa sangat senang.


Berikut Ada Serial Anime Yang Mengambil Tempat Di Perfektur Saitama :

[ Info-Anime ] Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime
Perfektur Saitama
[ Info-Anime ] Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime
Perfektur Saitama
[ Info-Anime ] Prefektur Saitama Kini Lebih Berfokus Pada Pariwisata Berbasis Anime
Perfektur Saitama

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik