Langsung ke konten utama

Penampakan Sosok Menyeramkan Setan Laut Hitam

Yoechua Blog - Ketika berbicara tentang setan, tentu kebanyakan orang akan mengira bahwa itu adalah tentang hal-hal mistis dan gaib yang ada di sekitar kita, namun istilah setan tidak serta-merta mengandung unsur mistis ataupun hal gaib. Salah satunya adalah setan yang ada di lautan, kebanyakan dari kita tentu sangat asing mengenai hal ini.

Seperti di lansir dw.com, setan laut hitam ini di kenal sebagai makhluk yang mengerikan yang pernah tertangkap kamera di kedalaman laut. Makhluk ini sering di sebut sebagai Black Seadevil/ Setan laut Hitam. Penampakan mengerikan ini berhasil di tangkap oleh salah satu institut di Monterey Bay bernama Monterey Bay Aquarium Research Institute (MBARI). Tentu saja keberhasilan menangkap sosok langka penguni laut hitam ini sangatlah mengembirakan.

Black Seadevil via Youtube.com
Salah satu peneliti di institut tersebut mengklaim bahwa video penampakan tersebut yang telah di lakukan pada november 2014 merupakan video penampakan pertama yang memperlihatkan sosok setan laut hitam  dalam keadaan hidup.Di katakan juga bahwa mereka pertama kali melihatnya ketika ekpedisi tersebut di dalam kedalaman 600 meter. 

Black SeaDevil adalah makhluk yang memiliki kepala yang cukup besar serta lebar dimana ia memiliki mulut yang juga besar dan bergigi. Jika anda melihat bagian atasnya, maka anda akan menemui antena dengan bola yang bercahaya yang dapat di gerakan sebagai umpan dalam menarik perhatian mangsa. 

Black Seadevil via dw.com
Di ketahui juga bahwa Black Seadevil jantan ternyata memiliki hidup yang relatif lebih bendek di bandingkan spesies betina. Agar keberlangsungan spesies jantang dapat bertahan hidup, maka mereka harus hidup sebagai parasit spesies betina. Oleh karena itu ketika mereka tidak menemukan sang betina , maka mereka akan mati tenggelam ke dasar laut.

Black Seadevil via dw.com
Black Seadevil via dw.com
Hewan langka ini sangatlah sulit di jumpai dalam keadaaan hidup di laut sehingga jangan jarang juga untuk di lakukannya observasi tentang habitat alami hewan ini. Jika anda penasaran dengan penampakannya sosok setan laut hitam berikut adalah videonya yang memperlihatkan setan laut hitam dengna panjang 9 meter yang dinamai dengan Melanocetus.

Dari pantauan Yoechua Blog, Video ini ternyata telah di tonton sebanyak 13,7 juta viewer di youtube. Tentu saja mereka penasaran terhadap sosok makhluk langka yang jarang terekspos ini.

(yoechua.blogspot.com)

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik