Langsung ke konten utama

7 Lokasi Wisata Menarik di Kota Kembang

Warna Unyu ~ Kata orang, Bandung adalah destinasi wisata belanja yang favorit bagi mereak. Karena disana dapat dijumpai banyak tempat belanja serta factory outlet yang masing-masing menawarkan berbagai produknya yang khas dan relatif murah.

Selain itu, tujuan kuliner Bandung semakin menambah semarak daftar destinasi yang patut dikunjungi oleh para wisatawan selama berlibur di Kota Kembang tersebut. Pokonya, sajian kulinernya dijamin lezat. Bandung juga kaya akan khasanah budaya dan wisata sejarahnya, hingga wahana permainan dan hiburan yang menyenangkan.

Berikut ini adalah destinasi wisata kota kembang yang tidak boleh kamu lewati jika berkunjung kesana

1. Museum Geologi
Museum yang berdiri sejak tahun 1928 ini adalah salah satu objek wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dari kalangan pelajar dan mahasiswa hingga publik luas, termasuk kalangan penikmat perjalanan dari mancanegara. Kamu akan menjumpai dua lantai utama di sana dengan masing-masing ruang yang dimilikinya.

2. Cihampelas Walk
Cihampelas Walk, terkenal dengan sebutan Ciwalk, adalah kawasan perbelanjaan yang mengusung konsep alami di Bandung. Selain itu, hanya sekedar menghabiskan makan malam di Ciwalk juga merupakan sebuah hal yang mengasyikkan. Udara bersih dan sejuk akan membuat kamu betah berlama-lama di sana.

3. Trans Studio Bandung
Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat digemari banyak keluarga, kamu dapat dengan mudah untuk tiba di lokasi Trans Studio Bandung. Trans Studio memiliki 6 pertunjukan utama yang bertema teatrikal, yakni Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang dan zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, dan Trans Studio Big Band.

4. Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang adalah destinasi wisata Bandung yang populer. Ada banyak kalangan penikmat perjalanan yang mengunjunginya, terutama sebagai tujuan wisata keluarga yang murah di Bandung serta memberi banyak manfaat positif bagi anak-anak. Ketika tiba masa-masa libur dan akhir pekan, Kebun Binatang Bandung menjadi demikian ramai oleh kunjungan wisatawan.

5. Museum Konferensi Asia Afrika
Museum Konferensi Asia Afrika menyimpan kenangan sebuah hajatan dunia yang terkenal, yakni Konferensi Asia Afrika yang terselenggara di Bandung pada 18-24 April 1955 silam dengan hasilnya yang masyhur dengan sebutan Dasa Sila Bandung, yakni sebuah pedoman bangsa-bangsa terjajah di dunia dalam perjuangan memperoleh kemerdekaan.

6. Museum Sri Baduga
Inilah tempat terbaik jika kamu ingin mengetahui dan memperoleh gambaran tentang perjalanan sejarah alam dan budaya masyarakat Jawa Barat serta fase-fase perkembangan dan perubahannya. Museum Sri Baduga menyimpan sekitar 5.367 buah koleksi, tidak terbatas pada bentuk asli semata, tetapi juga meliputi aneka koleksi replika, miniatur, foto, serta maket.

7. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Inilah taman rekreasi yang terletak di jantung kota Bandung dan memiliki nilai manfaat besar bagi anak-anak sebagai pusat latihan membaca rambu-rambu lalu lintas. Objek wisata Bandung yang satu ini berhawa sejuk dan asri dengan kursi-kursi taman yang banyak.


Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik