Langsung ke konten utama

5 Tragedi Mengerikan Ketika Dikubur Dalam Keadaan Masih Bernyawa

Yoechua Blog - Kematian memang sangat menyakitkan, dan tempat yang dituju setelah kematian adalah kuburan. Tentu saja itu merupakan hal yang wajar ketika seseorang yang telah meninggal di kubur baik itu di pocongkan ataupun di dalam peti. Namun apa jadinya ketika di kubur dalam keadaan hidup ?

Jika anda sering menonton pertujukan sulap, maka di kubur hidup-hidup merupakan sesuatu yang wajar karena mereka adalah ahlinya di bidang ini, tapi tidak untuk orang biasanya. Terdapat 5 tragedi mengerikan dimana seseorang di kubur dalam keadaan hidup alias masih bernyawa. Kejadian ini pun disorot oleh dunia dan telah di dokumentasikan dalam bentuk pernyataan. Sebenarnya apa yang terjadi ?
Angeline
Berikut adalah 5 tragedi di kubur hidup-hidup dalam keadaan masih bernyawa yang telah Yoechua Blog rangkum dari berbagai literarur di dari berbagai Sumber.

#1 Octavia Smith Hatcher
Octavia Di kabarkan meninggal setelah mengalami koma. Di duga ia mengalami depresi kerena anaknya meninggal yang menyebabkan jatuh sakit. Saat itu cuaca sangat panas, sehingga mayatnya segera di kuburkan. Seminggu setelahnya banyak warga di kota Olivia mengalami koma seperti halnya dengan olivia ternyata beberapa hari kemudian mereka terbangun. Melihat hal itu, suami olivia segera menggali kuburan istrinya dan melihat sesuatu yang mengerikan. bagian atas peti terdapat banyak bekas cakaran kuku dan sementara itu kuku olivia berdarah-darah, dan mulutnya pun menganga seperti kesulitan bernafas sementara wajahnya tampak seperti ketakutan di dalam peti. Ternyata ketika di kuburkan Olivia masih dalam keadaan bernyawa.

#2 Angelo Hays
Pada Tahun 1937 seorang pemuda yang berusia 19 tahun bernama Angelo Hays pernah mengalami pengalaman yang mengerikan yaitu di kubur dalam keadaan hidup-hidup setelah ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter karena kecelakaan. Karena curiga atas kematiannya pihak asuransipun mencoba untuk menyelidikinya dan betapa terkejutnya bahwa Angelo masih hidup dalam peti mati walaupun dalam keadaan lemah. Akhirnya Angelo dapa selamat dan kondisinya berangsur pulih. Angelo pun menjadi penemu peti mati dengan sistem lonceng darurat untuk mengantipasi kejadian yang pernah menimpanya terjadi di masa yang akan datang.

#3 Mina El Houari
Nasib naas di alami oleh Mina El Houari karena ia di kubur dalam keadaan bernyawa padahal sejatinya ia masih hidup. Awalnya Mina menemui lelaki yang ia kenal melalui internet yang berada di maroko. Mereka chek in di salah satu hotel bernama Fez di Maroko. Kecurigaan terjadi setelah Mina tidak melakukan chek out. Orang tua Mina yang mengetahuinya segera melaporkan ke polisi . Setelah di lacak akhirnya polisi menemukan pria yanng mengencani Mina. Ternyata saat pertemuannya dengan Mina, pria tersebut melihat Mina yang tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Karena panik akhirnya pria ini membawa Mina ke kebun rumahnya dan menguburkannya karena ia mengira Mina telah meninggal. Ternyata Mina tak sadarkan diri dikarenakan diabetes yang tak terdiagnosa sebelumnyya. Sebenarnya jika tidak gegabah , Mina masih bisa tertolong andai saja pria ini menghubungi rumah sakit.

#4. Gadis Punjab Berusia 13 Tahun
Seroang gadis di desa Punjab mengalami tragedi yang mengerikan dalam hidupnya setelah di kubur hidup-hidup namun beruntung ia selamat dari kejadian tersebut. Awalnya ia sedang berjalan di desanya namun tiba-tiba datang 2 orang pria lalu memperk*sanya. Melihat gadis 13 tahun tersebut tak sadarkan diri akibat ulah bejat mereka, mereka mengira bahwa gadis itu meninggal dunia lalu menguburnya dalam keadaan masih bernyawa. Beruntung gadis itu sadar dan berhasil keluar dari kuburan yang berlumpur tersebut dan ia di temukan oleh seseorang yang melintas jalan dan di bawa ke rumah sakit dan akhirnya ia selamat.

#5. Angeline
Tentu masih ingat dengan gadis cantik nan jelita bernama Angeline yang beberapa waktu lalu menjadi pemberitaan hangat di Indonesia. Ternyata Angeline merupakan salah satu gadis yang juga di kubur dalam keadaan hidup. Menurut keterangan RUSP Sanglah Denpasar, berdasarkan pemeriksan yang di lakukan ditemukan bahwa Angeline masih dalam keadaaan hidup saat di kubur pelaku.

Itulah 5 Tragedi mengerikan yang pernah terjadi di dunia yang di kubur dalam keadaan masih bernyawa. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yoechua blog.

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik