Langsung ke konten utama

Inilah Nama Kota Tanpa Huruf Vokal yang Buat Lidah Keseleo

Yoechua Blog - Jakarta, Bandung, Medan, Toraja, Balikpapan, Samarinda , mudah bukan untuk disebut dan dibaca? Ya, karena kota-kota tersebut memiliki huruf vokal yang memudahkan untuk dibaca. Entah apa jadinya ketika kota-kota tersebut dahulu diberi nama tanpa huruf vokal, tentu akan mudah membuat lidah kita menjadi keseleo.

Berbicara nama-nama kota yang susah di sebut memang jarang terjadi di Indonesia, namun sudah menjadi hal wajar kota-kota dengan nama yang sulit di sebut ada di luar negeri. Walau begitu, sesulit apapun nama kota tersebut, selama masih memiliki huruf vokal tentu saja masih dapat untuk di baca. Tapi bagaimana jadinya ketika kota-kota tersebut tidak memiliki huruf vokal?

Tentu anda akan berpikir bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, tapi kenyataannya sebuah kota di Amerika serikat memiliki nama yang benar-benar dapat membuat kita menjadi frustasi untuk membacanya. Tidak panjang, hanya terdiri dari 5 huruf namun uniknya, nama kota ini tidak memiliki huruf vokal. Kota apakah itu?

Kota itu Bernama Zzyzx, Apakah anda bisa mengucapkannya? saya berani bertaruh bahwa anda membacanya dengan menyebutkan satu persatu huruf tersebut karena tidak ada huruf vokalnya. Unik dan tentu saja membuat lidah kita menjadi keseleo untuk mengucapkannya.

Di antara Los Angeles dan Las Vegas, terdapat sebuah rute Interstat 15 yang dapat di lalui melalui Gurun Mojave. Di Sana, anda akan menjumpai sebuah persimpangan dengan sebuah tanda penunjuk arah yang bertuliskan sebuah kota yang sulit untuk di eja yaitu Zzyzx atau di baca Zye-Zex.

Zzyzx ternyata sebuah tempat yang terbengkalai dimana terdapat sebuah resport bernama Zzyzx Springs. Kini resort tersebut di jadikan sebuah pusat studi gurun yang mana terdapat danau buatan yang dialihfungsikan sebagai habitat perlindungan dari Mohave yui Chub yaitu semacam spesies ikan yang terancam punah.
(yoechua.com)

Postingan populer dari blog ini

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima layanan pacar sewaan terunik di dunia

Beritagan.blogspot.com - Ketika umur semakin bertambah sementara pasangan belum nampak pada saat itulah tekanan muncul dari berbagai penjuru, dari orangtua, keluarga besar, teman, sahabat, dan sebagainya. Itulah yang dirasakan kaum lajang ketika usia sudah kian menghimpit untuk mendapat pasangan hidup. Bagi mereka memang soal asmara bisa membuat stres bahkan putus asa. Kondisi itulah yang ditangkap sebagai peluang bisnis oleh sejumlah pengusaha cerdik. Mereka menawarkan layanan jasa yang bisa membuat para lajang merasa tenang dengan menyediakan pasangan yang bisa disewa. Tapi rupanya mereka juga melihat berbagai macam peluang untuk mengembangkan bisnis mereka dalam bentuk yang lain yang juga tak kalah unik. Apa saja layanan pacar sewaan unik itu? Simak papapran berikut ini. 1.Kafe di Jepang berikan layanan ranjang Gadis Jepang. this-news.com Seranjang dengan perempuan cantik dipastikan salah satu cara digemari buat mengusir penat dan pusing. Sebuah kafe di Jepang r