Langsung ke konten utama

[ Info-Anime ] 5 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat siang sahabat Info-Anime sekalian bagaimana kabarnya pasti pada sehat-sehat saja bukan seperti biasa Info-Anime akan membagikan informasi dengan tema 5 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta, Seperti yang sahabat sekalian ketahui kalau dalam masalah percintaan kita sering menemukan yang namanya patah hati namun apa sahabat sekalian pernah melakukan hal yang sering kalian lakukan ketika putus cinta, langsung saja disini Info-Anime akan membahas tentang 5 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta dan semoga informasi yang Info-Anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :


[ Info-Anime ] 5 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta
5 Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Info-Anime I Biasanya seorang wanita akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah ia putus cinta. Apakah pria juga melakukan hal yang sama? Putus cinta memang bisa membuat remuk hati dan pikiran. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, ada lima hal yang biasa dilakukan seorang pria setelah putus cinta.

Berikut 5 hal yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta :
=============================================================================

1. Makan Seorang Diri

Menikmati pizza seorang diri. Pergi ke restoran dan menikmati menu makanan seorang diri. Atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati makanan instan. Seorang pria bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan pikirannya dengan makanan.


2. Menyibukkan Diri

Setelah putus cinta, biasanya seorang pria masih akan terbayang-bayang dengan wajah mantan kekasihnya. Dan cara yang paling terlihat mudah untuk menghilangkan bayangan sang mantan kekasih adalah dengan menyibukkan diri. Jika Anda misalnya Anda memiliki kakak atau adik laki-laki yang tiba-tiba terlihat rajin bersih-bersih rumah atau mencuci piring dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah dilakukan, mungkin dia baru saja putus cinta.


3. Mendengar Lagu Kenangan


Seorang pria yang baru putus cinta bisa memilih untuk mendengarkan sebuah lagu yang menyimpan banyak kenangan tentang sang mantan kekasih berulang kali. Meski terlihat menyakitkan karena menghadirkan kembali kenangan tentang si mantan, tetapi seorang pria bisa memilih cara untuk menenggelamkan diri ini untuk meluapkan emosi [ atau bahkan air mata yang dipendam ].


4. Bersembunyi

Pernahkah Anda melihat seorang pria yang menangis seorang diri di bioskop? Itu bisa jadi bukan karena ia terharu dengan film yang baru ditontonnya tetapi karena ia teringat bahwa ia telah menonton film ini sebelumnya dengan sang mantan kekasih. Pria yang baru putus cinta cenderung menghindari tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi atau didatangi dengan sang kekasih. Alasannya jelas karena mengunjungi tempat-tempat yang dulu sering dikunjungi bersama sang mantan kekasih bisa membuat luka putus cinta semakin pedih.


5. Menghubungi Teman

Hampir sama dengan wanita, seorang pria pun bisa langsung menghubungi teman terdekatnya untuk diajak bermain atau mengobrol. Seorang teman bisa jadi orang pelipur lara yang akan membantu pria untuk menyembuhkan luka setelah putus cinta.

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Baru Anime, Daftar Anime Terbaik 2014, Anime Ecchi Terbaik, Anime Terlaris, Anime Terbaru,Hal Yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

7 Sungai Paling Unik Di Dunia Versi Warna Unyu

Warna Unyu ~ Sungai menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang ingin menyatu dengan alam. Dari seluruh sungai di dunia, setidaknya ada beberapa sungai yang tidak biasa. Mulai dari yang terpanjang, sampai yang terindah. Selain itu sungai paling unik didunia ini memiliki kesan yang sulit dilupakan jika anda berkunjung langsung ke tempat tersebut. Anda bisa melihat keindahan aliran sungai yang mengalir diiringi dengan udara sejuk suara air yang mengalir yang dapat membuat otak kita terasa jernih dan lupa akan urusan tugas kuliah atau kantor yang sedang anda pikirkan sekarang. Untuk itu saya akan berbagi info mengenai sungai paling unik didunia yang mungkin bisa menjadi referensi liburan anda. untuk lebih jelasnya silahkan anda baca sendiri ya, dan jangan lupa sambil bawa cemilan agar lebih asik membacanya. 1. Sungai Neretva Neretva adalah sungai karst yang terbesar di dunia. Sungai ini dikelilingi bukit karst alias kapur, sehingga menciptakan banyak gua dan arus tak biasa. Namun, Ne

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura